728x90 AdSpace

Headline

Khasiat Strawberry, mampu meredakan dampak stress

Khasiat dan Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan – Strawberry merupakan buah lezat yang kaya akan manfaat. Buah ini pada mulanya adalah buah yang hanya bisa tumbuh di dataran negara-negara dingin seperti di eropa dan amerika serikat. Tetapi, dengan proses berjalannnya waktu, buah strawberry juga bisa ditanam dan dibudidayakan di negara-negara sub-tropis seperti Indonesia. Buah strawberry seringkali kita temukan di daerah-daerah pegunungan di Indonesia, misalnya seperti di daerah Puncak Bogor dan Lembang Bandung.
1. Mampu mencegah dari gangguan sistem pembuluh darah
Strawberry memiliki kandungan asam folat yang tinggi. Asam folat adalah salah satu zat yang bermanfaat untuk mejaga kesehatan pembuluh darah. Karena fungsinya ini, asam folat juga bisa menjadi pencegah gangguan sistem pembuluh darah. Dan oleh sebab itu, Strawberry menjadi salah satu buah yang mampu mencegah pembuluh darah anda dari gangguan penyakit atau infeksi.

2. Mampu mengurangi resiko terkena penyakit serangan jantung
Menurut beberapa penelitian, rupanya Strawberry memiliki kemampuan untuk mengurangi kadar kolestrol dalam darah. Sehingga, Strawberry juga bisa bermanfaat untuk pencegahan penyakit serangan jantung.

3. Mampu meredakan dampak stress
Strawberry ternyata juga bisa menjadi buah penghilang stress. Ini dikarenakan Strawberry memiliki kandungan Vitamin C tinggi yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan tekanan darah. Jika anda bisa secara rutin mengkonsumsi buah ini, anda akan semaki terhindar dari resiko terkena stress dan tekanan darah tinggi. Jadi bukan tanpa sebab, anak-anak yang gemar mengkonsumsi Strawberry terlihat lebih ceria.

4. Mampu menjaga kandungan kalsium pada tulang
Strawberry mengandung kalium tinggi. Kalium berfungsi untuk mengikat kalsium pada tulang, sehingga jika anda rutin mengkonsumsi Strawberry, tulang anda akan tetap terjaga kekokohannya.

5. Mampu menjaga daya tahan tubuh anda dari radikal bebas
Strawberry juga memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi. Fungsinya, adalah melindungi tubuh anda dari serangan radikal bebas.

Berikut tadi adalah beberapa ulasan tentang 5 alasan untuk mengkonsumsi Strawberry. Bagi anda para penggemar buah ini, berbahagialah! Karena anda termasuk penikmat buah yang kaya akan manfaat.
Selamat mencoba!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Khasiat Strawberry, mampu meredakan dampak stress Rating: 5 Reviewed By: Unknown