728x90 AdSpace

Headline

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Merk ASUS

Dari sekian banyak merk laptop yang ada di pasaran, tentu mereka semua memiliki penilaian yang berbeda-beda dimata konsumen. Setiap produsen laptop pasti memiliki banyak cara untuk memasarkan dengan mengeluarkan berbagai macam tipe, spesifikasi serta harga yang berbeda beda juga. Namun dari semua merk tersebut pasti mereka semua memiliki kekurangan dan kelebihan tertentu di mata konsumen.

Nah, kali ini saya akan membahas kekurangan dan kelebihan laptop yang saat ini dianggap sebagai yang terbaik nomor 1 ini, yaitu ASUS. Laptop ini di kenal dengan laptop yang tangguh dan awet (bukan asa lobak kasus, kata orang kita sunda), buktinya garansi mencapai hingga 2 tahun.

Kelebihan Laptop Merk ASUS
- Vendor ASUS sudah ada sejak Zaman PC. Jadi kalo urusan Brand, Asus tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya.
- ASUS terkenal sebagai  salah satu Vendor dengan ketahanan Motherboard terbaik saat ini.
- Semua Laptop Merk ASUS Sudah dilengkapi dengan VGA yang bagus dan berkualitas seperti ATI Redeon dan Nvidia. Maka tidak jarang laptop ASUS digunakan untuk bermain Game, karena kualitas VGA yang sngat bagus.
- ASUS Merupakan Laptop Yang Sudah Terjual di 58 Negara Di Dunia.
- Mendapatkan Banyak Penghargaan Sebagai Laptop Dengan Daya Tahan Terbaik.

Kekurangan Laptop Merk ASUS
- ASUS Kurang dalam Service Center, ini membuat para konsumen harus menunggu lama untuk pengaduan garansi, tidak sepeti laptop merk lain.
- ASUS dianggap terlalu cepat mengeluarkan tipe tipe baru yang lebih canggih dari yang sebelum sebelumnya bahkan harga yang lebih murah dari yang sebelum nya. hampir setiap bulan ASUS mengeluarkan tipe barunya.
- Ada beberapa tipe laptop ASUS yang tanpa dilengkapi dengan Softcase dan tas. hal ini membuat konsumen harus membelinya secara terpisah.

Nah, diatas adalah sekilas tentang Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Merk ASUS, diatas adalah gambaran umum mengenai Laptop ASUS, tentu setiap Tipe berbeda beda tergantung Spesifikasinya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Merk ASUS Rating: 5 Reviewed By: Unknown