728x90 AdSpace

Headline

10 Fakta MyLands merupakan Game Online yang Membayar Anda

Belakangan ini, ada sangat banyak game online yang bermunculan. Tak mudah untuk menentukan mana yang terbaik dari permainan yang beredar di dunia maya.  Nah, kali ini Top10Indo akan mencoba mengulas tentang MyLands, sebuah online games yang tak hanya menjanjikan pengalaman menarik, namun juga memberi anda kesempatan untuk menghasilkan uang.

Dalam kesempatan ini, kami akan membahas beberapa fakta menarik seputar MyLands.  Ada beberapa fakta yang mungkin bisa membuat anda makin menikmati permainan ini, dan mengumpulkan lebih banyak Black Gems yang bisa ditukar dengan uang.  Berikut fakta-faktanya:


10.  Empat Ras berbeda yang bisa dimainkan


Layaknya sebuah game strategi seperti World of Warcraft dan Age of Empires, di awal permainan anda harus menentukan terlebih dahulu ras yang akan anda pilih.  Dalam MyLands, ada 4 pilihan ras, yaitu Dark Elves (Elf Gelap), Elves (Elf Terang), Knight (Ksatria), dan Demon (Setan).  Semua ras memiliki kelebihannya dan kekurangannya masing-masing.

Anda bisa memilih ras sesuai dengan karakter kesukaan anda, atau berdasarkan dengan kemampuan khusus mereka.  Jika anda ingin tampil sebagai sosok protagonis, disarankan untuk memilih Knight atau Elves. Namun jika anda lebih suka berperan sebagai penjahat, pilihlah Demon atau Dark Elves.


9.  Demon (setan-setan), karakter jahat pemuja kegelapan

Hampir dalam setiap game, tokoh demon atau evil ditampilkan sebagai penjahat.  Mereka digambarkan sebagai makhluk penghuni neraka, memuja kegelapan, berdarah dingin, dan haus darah.  Begitu pula dalam game MyLands, tokoh Demon atau Setan-Setan ini juga digambarkan sebagai suatu ras yang kejam dan jahat.

Kelebihan ras Demon dalam game MyLands adalah kemampuannya untuk memproduksi batu lebih cepat dari ras lainnya.  Mereka juga memiliki beberapa pasukan khusus yang mematikan, seperti Naga, Pasukan Tengkorak, Leeches, dan yang paling kuat adalah unit bernama Demoness.


8.  Elves (Elf Terang), penguasa sihir yang cinta damai


Elves digambarkan sebagai makhluk bertelinga panjang yang hidup di hutan.  Mereka membatasi diri untuk tidak berkomunikasi dengan manusia, karena pengalaman buruk dan dendam di masa lalu.  Dalam beberapa cerita fantasi, selalu digambarkan peperangan antara Elf dan manusia yang selalu berakhir pada perbudakan kaum elf oleh manusia.

Dalam MyLands, Elves memiliki kelebihan dalam produksi kayu.  Ras ini juga menguasaihealing spells dan beberapa sihir cahaya yang berguna untuk pertahanan.  Ras Elves cocok dipilih bagi anda yang lebih mengutamakan pertahanan daripada penyerangan.


7.  Dark Elves (Elf Gelap), penguasa sihir kegelapan

Berbeda dengan kaum Elves (Elf Terang) yang cinta damai, Dark Elves adalah sosok-sosok jahat penguasa sihir hitam yang diasingkan ke sebuah hutan terlarang.  Ras ini didominasi oleh para penyihir yang luar biasa kuat, namun memiliki sifat-sifat jahat.  Mereka tidak segan memanfaatkan kekuatannya untuk mencelakai orang lain demi kepentingan pribadi.

Kelebihan ras Dark Elves terletak pada kemampuannya dalam memproduksi kayu dan besi.  Ras ini juga memiliki unit Mage (penyihir) yang lebih kuat dari ras lainnya, dan cocok digunakan untuk memusnahkan Tower yang dibangun di pertahanan musuh anda.


6.  Knight (ksatria), sosok gagah berani pembela kebenaran


Knight bisa disebut sebagai tokoh protagonis dalam game MyLands.  Sebagai satu-satunya ras manusia yang tidak memiliki keabadian seperti ras Demon atau kemampuan sihir seperti ras Elf, Knight harus mengandalkan berbagai persenjataan, peralatan, dan ilmu pengetahuan untuk mengalahkan ketiga ras lainnya di dalam game.

Knight memiliki kelebihan dalam produksi Gold (Emas) yang jauh lebih cepat dari ras lainnya.  Selain itu, mereka juga mampu membangun Warehouse (gudang) yang berukuran besar, yang memungkinkan anda untuk menampung lebih banyak sumber daya.


5.  Unit tentara


Dalam game ini, setiap ras bisa memproduksi delapan unit tentara yang memiliki kemampuan berbeda-beda.  Tiap-tiap unit bisa dilatih dan dinaikkan levelnya, maksimal naik ke level tiga.  Makin tinggi level unit anda, makin efisien dan kompeten pula unit tersebut dalam melaksanakan tugas-tugasnya.  Ingat, kesuksesan anda dalam peperangan sangat ditentukan oleh unit perang anda.

Delapan unit tersebut adalah Carrier (kuli), Warriors (prajurit), Cavaliers (pasukan berkuda), Airborne (pasukan udara), Archers (pemanah), Healers (penyembuh), Mercenaries (tentara bayaran), dan Mages (penyihir) yang masing-masing memiliki kelebihan tersendiri.


4.  Unit tentara:  Carriers

Salah satu unit yang ingin saya soroti di sini adalah carriers atau kuli-kuli yang sama sekali tidak bisa digunakan untuk berperan, namun memiliki peranan yang sangat penting sebagai pengumpul sumber daya.  Carriers memiliki peranan penting jika anda ingin mengumpulkan Black Gem yang bisa ditukarkan dengan uang di dunia nyata.

Unit ini sangat lemah dan tidak bisa membela diri dari serangan, sebelum levelnya dinaikkan hingga mencapai level tiga.  Pastikan untuk selalu mengawal unit ini dengan pasukan berkuda atau tempatkanlah Tower untuk melindungi carrier dari serangan musuh.


3.  Unit tentara:  Airborne Unit


Satu lagi unit yang sangat menarik adalah airborne unit atau pasukan udara.  Dalam game MyLands, unit ini sangat efektif untuk digunakan melawan cavalry (pasukan berkuda), namun lemah ketika bertarung melawan archers (pemanah).  Airborne Unit melakukan serangan dari udara dan menghabisi musuhnya dengan serangan tombak atau semburan api.

Tiap-tiap ras memiliki Airborne Unit yang berbeda-beda.  Knights memiliki Pegasus alias kuda terbang.  Elf Terang memiliki Griffin, atau burung bertubuh singa.  Ras Demon memiliki Naga alias Dragon, sedangkan Dark Elf mengandalkan unit yang bernama Harpy (burung berkepala manusia).



2.  Hero (pahlawan)

Seperti pada game strategi yang banyak beredar, dari game MyLands ada juga sosok Hero alias Pahlawan yang menjadi tokoh utama anda.  Setiap hero memiliki kelas dan spesialisasi yang berbeda-beda dan kemampuannya sangat mempengaruhi keberhasilan anda dalam permainan.  Hero juga bisa naik level dengan cara menyelesaikan berbagai misi, bertarung, dan melakukan hal-hal lainnya.

Ada lima kelas yang berbeda dalam game ini yang bisa anda pilih, yaitu Pembangun (Builder), Pembela (Defender), Pembimbing (Guru), Penambang (Miner), dan Pedagang (Trader).  Semua memiliki kelebihan dan skill khusus di bidangnya masing-masing.



1.  Gabungkanlah strategi anda untuk mendapatkan uang


Nah, setelah mengetahui berbagai fakta seputar ras, unit perang, dan pahlawan dalam game MyLands, maka sekarang saatnya untuk mengaplikasikan pengetahuan anda untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dari game online ini.  Caranya cukup mudah, anda bisa melakukan pendaftaran dalam link INI dan langsung mencoba untuk mengumpulkan Black Gem sebagai sumber uang.

Untuk informasi dan berbagai tips lebih jauh tentang MyLands, anda bisa mengunjungi artikel INI.  Kira-kira, berapa banyak uang yang bisa anda hasilkan, dan berapa musuh yang bisa anda kalahkan?  Selamat berpetualang di dunia fantasi MyLands.
Jika anda tertarik dengan artikel ini, berikan Like website ini.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 10 Fakta MyLands merupakan Game Online yang Membayar Anda Rating: 5 Reviewed By: Ady Irawady