728x90 AdSpace

Headline

Motherboard Intel Terbaik 2014

Motherboard Intel Terbaik 2014 Harga Rp 2 – 4 Juta


Motherboard-Intel-Rp-2-Jt-Rp-4-Jt
Setelah selesai menentukan mana “Motherboard Intel Terbaik 2014 Harga Rp 1 – 2 Juta“, tim JagatReview melakukan seleksi terhadap berbagai motherboard yang muncul di tahun 2014 untuk rentang harga Rp 2 – 4 juta. Setelah beberapa hari memproses informasi terkait produk-produk yang ada, kami akhirnya memilih beberapa produk berikut ini sebagai yang berhak disebut sebagai yang terbaik di rentang harga tersebut!

ASUS Maximus VII Impact

ASUS Maximus VII Impact
Motherboard ASUS dari lini ROG (Republic of Gamers) yang satu ini dipatok dengan kisaran harga IDR 3,500,000. Untuk sebuah motherboard dengan chipset Z97 dan berbentuk Mini-ITX, Maximus VII Impact (M7I) memberikan kelengkapan yang memadai. Motherboard kecil ini sudah memiliki konektivitas WiFi A/B/G/N/AC, Bluetooth, dan dukungan penggunaan M2 dalam sebuah modul yang juga diberikan didalam paket penjualannya, yaitu mPCIe Combo IV. Disertakan pula sebuah sound card SupremeFX Impact II. Mungil dan memberikan seluruh kebutuhan konektivias merupakan alasan kami untuk memberikan Gold Award kepada Maximus VII Impact ini.

GIGABYTE GA-Z97X-UD3H-BK

GIGABYTE GA-Z97X-UD3H-BK
GIGABYTE pada tahun ini mengejuarkan lini produk baru, yaitu Black Edition, sebuah lini produk diklaim telah melalui stress test dengan minimal waktu pengujian 168 jam sebelum dilepas ke pasar. Produk ini dipatok dengan kisaran harga IDR 2,700,000. Harga tersebut memang lebih mahal dibandingkan dengan harga GA-Z97X-UD3H (Non-Black Edition). Namun, setelah melewati stress test produk ini diyakini memiliki daya tahan yang lebih dibandingkan produk Non-Black Edition. Motherboard ini menggunakan chipset Z97 dan sudah mendukung penggunaan M2. Pada kisaran harga ini, tidak banyak motherboard yang sudah mendukung penggunaan M2. Oleh karena itu, silver award kami berikan kepada GA-Z97X-UD3H-BK.

MSI Z97i AC

MSI Z97i AC
Salah satu produk MSI Classic yang merupakan dasar dari seri gaming ini memberikan kemudahan konektivitas berupa WiFi AC dan Bluetooth. Dipatok dengan kisaran harga IDR 2,500,000, motherboard Mini-ITX ini juga memberikan kelengkapan konektivitas lain seperti Display Port, DVI-D, HDMI, dan Gigabit Ethernet. Mungil dan menggunakan chipset Z97 merupakan kombinasi terbaik untuk membuat sebuah sistem kecil namun tetap powerfull. Namun perlu diingat bahwa Z97i AC ini tidak mendukung penggunaan M2. Oleh karena itu, kami memberikan Silver Award kepada Z97i AC.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Motherboard Intel Terbaik 2014 Rating: 5 Reviewed By: Ady Irawady